2016/07/08

2 Alasan Kenapa Semua Blog dan Website Menjadi Page Rank 0

tips seo

image by : sugeng.id

2 Alasan Kenapa Semua Blog dan Website Menjadi Page Rank 0- smartseo

Page Rank merupakan salah satu tolak ukur seberapa berkualitasnya blog atau website, akan tetapi argumen seperti ini telah hilang tepatnya sejak tahun 2014. Lantas apa alasan yang menyebabkan google mematikan Page Rank ini, untuk lebih jelasnya simak terus artikel ini :

tepatnya bulan november 2013 google telah menonaktifkan page rank sebagai salah satu tolak ukur yang paling berkualitas untuk menilai seberapa baiknya website tersebut di mata robot pencari google. Ada beberapa spekulasi yang bisa mengungkap kebenaran apa sichh penyebabnya, 2 alasan ini bisa menjadi alasan kuat untuk mengetahui penyebabnya :

1. Di Khususkan Untuk Penilaian Google Sendiri

google adalah website besar dan merupakan rajanya website, page rank merupakan salah satu penilaian robot yang diciptakan sendiri oleh google. Sehingganya hak penuh google untuk mengolahnya sedemikian rupa, mungkin anda bertanya lantas mengapa google tidak berbagi untuk semua kalangan website ?? Jawabannya sangat sederhana sesuai info yang saya dapat di beberapa forum mungkin page rank di gunakan google tidak secara otomatis akan tetapi hanya google sendiri yang bisa menonaktifkan dan mengaktifkan algoritma page rank tersebut sehingga, bisa jadi page rank di perusahaan gogle masih aktif, akan tetapi tidak disebar luaskan seperti dahulu.

2. Banyak Penilaian Yang Bisa Di Gunakan Untuk Menilai Kualitas Suatu Website

saat ini banyak cara yang bisa digunakan untuk menilai kualitas suatu website, salah satunya adalah memanfaatkan rankalexa dan juga website resmi asli indo ceksite.com.

dengan melihat rank alexa dan juga penilaian PA dan DA yang baik maka ini bisa anda jadikan tolak ukur seberapa berkualitasnya blog tersebut. Karena menurut saya sendiri dan beberapa para mastah blogger rankalexa yang semakin ramping alias kecil akan sebaik pula kualitas website tersebut.

selain itu cerdas-cerdaslah menilai suatu blog jangan hanya menilai backink yang berlimpah hingga ribuan backlink, langsung bisa anda katakan blog tersebut berkualitas, tidak seperti itu sebenarnya backlink yang sedikit akan tetapi berkualitas dan natural akan lebih baik dimata google. Baca juga :

Tips Cara Memanfaatkan Blog Zombie untuk Mendongkrak SEO

sahabat pembaca semoga info sederhana ini bermanfaat dan bisa menjawab Alasan Kenapa Semua Blog dan Website Menjadi Page Rank 0, bila anda ingin mengkritik silahkan coment berikan masukan dan tanggapan yang sifatnya membangun salam blogger.   


    Posted by Moh. Abdil Aziz at 14:51Comments(0)