2016/08/06

Content is King and Backlink is Queen special for Site

tips blogging

image by

Content is King and Backlink is Queen special for Site

Artikel ini saya buat bukan untuk sekedar gaya-gayaan, kalau anda lihat sendiri judul diatas bukan memakai bahasa indonesia akan tetapi sebaliknya judul ini menggunakan bahasa inggris. Judul ini saya buat tujuannya adalah ingin mencoba teknik baru bagaimana mendominasi halaman google dengan percobaan menggunakan judul bahasa inggris akan tetapi isi atau contennya menggunakan bahasa indonesia, dan seberapa pengaruhnya terhadapa mesin pencari google.

content is king ini adalah suatu argumentasi yang sangat hebat dan memang benar di dalam dunia perbloggingan. Saya sendiri tidak tahu siapa sebenarnya yang pertama kali memberikan argumen seperti ini, akan tetapi yang perlu kita garis bawahi conten memang benar-benar raja, dan raja yang dimaksud disini adalah raja buat google dan juga buat para pembaca pada khususnya, salah satu kriteria yang masuk content adalah raja adalah :

1. Unik dan Special untuk pembacanya.

2. No Copas, maksudnya disini adalah mengcopy bukan hanya mengambil artikel dari blog orang lain dan mepostingnya, akan tetapi mengcopy disini juga maksudnya adalah mengambil sub-sub inti dari artikel blog lain dan mencoba menulis kembali. Belajarlah berusaha membuat sesuatu yang baru dan dengan gaya anda sendiri.

Sekarang kita beralih soal backlink. Backlink is Queen, sama halnya dengan argumentasi yang mengatakan king adalah raja hal ini memang benar, Karena backlink fungsinya juga untuk menopang atau sebagai pembantu agar artikel tadi bisa lebih kualitasnya. Sekaligus sebagai media promosi dan juga syarat utama penilaian google yang menganjurkan agar blog yang ada bisa terdaftar di blog atau website lain yang reputasinya baik. Fungsinya untuk memperbaiki rank alexa kita dan hal-hal penting lainnya.

Untuk saya pribadi ada beberapa kriteria website terbaik yang sering saya gunakan untuk mencari backlink, diantaranya ada dua :

- yang pertama adalah mencari baclink melalu website yang reputasinya baik dan memiliki pengunjung berkualitas, alias bukan asal-asalan. Alah satunya adalah website penyelenggara kontes seo. Apabila kita mencari backlink di blog ini maka, backlink ada akan cepat terindex dan ini telah saya buktikan sudah sangat lama.

- yang kedua backlink yang saya gunakan adalah mencari lewat social media, saya tidak sebutkan karena sangat banyak jenisnya dan saya rasa anda sendiri sudah tahu. Backlink disini saya gunakan hanya untuk promosi dan strategi yang cerdas sangat diperlukan agar cara yang kita lakukan tidak sia-sia.

SITE berkualitas selalu menjadi kebanggaan banyak pembaca, cara kerja blogger seperti inilah yang patut anda tiru. untuk lebih jelasnya bisa sharing lewat komentar apabila anda kurang jelas, ini juga sebagai media belajar bersama sesama blogger. Ilmu itu luas dan pastinya apa yang saya tahu belum tentu anda tahu dan begitu juga sebaliknya.  


    Posted by Moh. Abdil Aziz at 20:32Comments(0)

    2016/08/05

    Pengertian dan Manfaat Kontes Seo Bagi Pembuatnya

    tips seo

    image by : 1.bp.blogspot.com

    Pengertian dan Manfaat Kontes Seo Bagi Pembuatnya

    sebelumnya pembahasan seperti ini sudah banyak yang mengulasnya. Akan tetapi apa salahnya apabila saya juga mencoba menulis pembahasan ini , sesuai dengan gaya bahasa saya sendiri dan semoga cukup puas anda membacanya.

    kontes seo apabila kita penggal arti dari dua kata ini, kata ini berasal dari dua kata yaitu KONTES dan SEO. sesuai dengan artinya kontes berarti sebuah perlombaan atau kompetisi. Sedangkan seo sesuai dengan artinya yaitu kata ini merupakan singkatan dari search engine optimization atau dalam bahasa indonesianya berarti optimasi mesin pencari. Dari melihat dua kata ini kontes seo berarti memiliki arti kompetisi mengoptimasi mesin pencari, mesin pencari disini maksudnya google.

    Proses berlangsungnya kontes ini biasanya memakan waktu 5 bulanan, biasanya terjadi juga perpanjangan kompetisi bila peserta belum memadai. Mungkin sekarang anda bertanya kembali, siapa sicchh penyelanggara kontes seo ini ??

    yang menjadi penyelenggara adalah mereka para admin yang memang sedang ingin mempromosikan suatu produk ataupun sejenis hal lainnya melalu website. Nah, selanjutnya penyelenggara tersebut akan memberikan judul atau kata kunci yang memang telah ditentukan oleh penyelenggara tersebut, seperti misalnya judul artikel yang akan di lombakan adalah seperti ini :

    rumah makan kedai palingg joss se jawa timur

    ini adalah judul utama yang telah ditentukan oleh penyelenggara kontes, sebagai peserta kewajiban kita adalah membuat artikel sesuai judul tersebut, dan pada tempo waktu yang telah ditentukan maka pengumuman pun akan diumumkan dan melihat siapa pemenangnya, dengan cara melihat artikel yang masuk halaman pertama google khususnya urutan 1 2 dan 3dst,,,
    hasil ini diperoleh dari judul utama yang digunakan oleh penyelenggara.

    berbicara lomba pastinya dan tentunya tidak akan lepas dari yang namanya hadiah lantas apa hadiah kebanyakan dari kontes seo ?? Biasanya berupa uang yang ditransfer lewat ATM dan juga bisa berupa pulsa, piagam, ataupun domain.

    KEUNTUNGAN dan MANFAAT KONTES SEO BAGI PEMBUATNYA

    imbas utama yang didapat dari menyelnggarakan sebuah perlombaan biasanya tidak lain adalah bisa menjadi pembicaraan banyak orang dan bahkan terkenal. Yang terpenting adalah ke profesionalan anda dalam menyelenggarakan sebuah kontes, secara umum manfaat yang didapat oleh penyelenggara kontes seo adalah sebagai berikut :

    1. Mendapat pengunjung baru lewat promosinya.

    2. mendapat backlink gratis dari para peserta, karena nantinya para peserta akan memberikan link ke blog penyelenggara.

    3. Sukses apa yang tadinya di promosikan.

    melihat banyak penyelenggara kontes seo yang sukses ini bisa anda jadikan panutan terbaik, untuk mempromosikan produk yang anda buat.

    sekian dulu info ini, apabila blog ini menarik mari kita sukseskan dngn sharing di komentar atau lewat email ini :
    abdilazis23@gmail.com.   


    Posted by Moh. Abdil Aziz at 10:40Comments(0)